RSS

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Orang Sukses di Bisnis Oriflame

23 Mar

tulisan ini diambil dari tulisan ROSYITA YULTI MATUH

Yuckk Temen2 kita sekedar sharing ……..

bisnis Oriflame MemanG bisNis yg LuaR biasa , tetapi banyak juga yang datang dan banyak juga pergi … istilahnya muntaber ( mundur tanpa berita ) , sangat d sayang kan skali klo tmn2 meninggalkan bisnis ini ….. bisnis mana lagi yang bisa memberikan reward-reward seperti bisnis oriflame ….beberapa alasan dari teman2 ketika menjalankan bisnis ini ; misalnya:

1.Seperti anak kuliahan ; saya tidak bs jalankan bisnis ini lg dikarenakan sy sibuk , banyak tugas kampus , byak kegiatan organisasi , mmmm klo d pikir2 mmgnya kita kuliah 1×24 jam …. wkwkwkw …. tapi tochh buktinya banyak koq mahasiswa yg sukses d bisnis ini … buktinya saya sndiri bisa mnjalankan bisnis ini sambil kuliah dan Alhamdulillah nggak ada hambtan …..

2.Pegawai kantoran : saya tdk bsa jalankan bisnis ini soalx nggak ada wktu , … saya sibuk d kantor …. tapi khan msh ada hari sabtu n minggu bs jalankan oriflame … trus klo mmg kita nggak bs dtg k kantor utk order .. khan ada namanya delivery order …. ordran bs d antrkan d tempat ….

3.Ibu – ibu : saya tdk bsa jalankan bisnis ini soalx nggak ad yg jaga anak saya ; klo buat ibu2 yg ada anaknya … anaknya boleh d bawa k kantor oriflame nggak ada larangan koq ibu2 … lg pula utk skrg ini oriflame udah mnjadi taman bermain utk anak2 … hehehehehehe… itung-itung bantu suami nyari duit klo ada peluang …. biar tambah sayankk ….
4. laki2 ; saya tdk bsa jalankan bisnis ini ; soalx saya cowok , gengsi donkkk … toch buktinya d oriflame banyak skali cowok2 yg sukses … oriflame tuch nggak suruh kamu make produk cewek tpi jalankan sistemnya …. lagi pula produk cowok udah tersedia juga d oriflame ……
Ayo teMan2 semuanya dari Sabang sampai Merauke ….. Buka Mata kalian Lebar2 …. nggak Ada kata terlambat buat jalankan Bisnis ini …. bisnis ini kokoh nggak mungkin gulung tikar …. bisnis ini d buka utk semua kalangan …siapa saja bisa bergabung …

Banyak banget yang tidak paham bisnis ini, karna Banyak yg takut … gi mana klo bsok2 saya gagal …jangan takut gagal donk … karna kegagalan itu awal dari kesuksesan…

Oriflame membuat aku punya keberanian yang tadinya aku ga punya, bIsa naik pesawat sendirian

Oriflame membuat aku berani berkorban sesaat meninggalkan keluarga , saudara2 saat prospek keluar

Oriflame tetap transferin kita duit meskipun kita sakit ( BEDAKAN DGN PEG KANTORAN . KLO KITA SAKIT GAJI KITA PASTI BERKURANG ) Ada koq buktinya : downline ku ada yg sampai masuk rumah sakit tpi smpai skrg dia masih dapat duit loh dari oriflame …. enak nggak teman2 … msh mw mikir lagi bergabung d bisnis ini ….

Oriflame membuat aku makin cantiekk ( narsis banget ,, ) skali2 nggak pa2 kale …mmm penampilan berubah

Oriflame membuat aku bisa bayar duit kuliah sendiri

oRiflame membuat aku bisa beli mobil , punya tabungan , punya investasi , asuransi dlllllll ( wah msih muda udah pintar cari duit …. wkwkwkwkwkwk )

oRiflame membawa aku jalan2 ke luar negeri , ke negeri eropa …. aduh sampai2 aku terharu banget …. apa aku mimpi … wah ternyata ini beneran ….loh teman-teman….keluar negeri bareng mama n kembaranku …

Oriflame bisnisnya bisa di turunkan sampai anak cucu …..

TahuN depaN pingiN beli RumaH … Duit Dari Oriflame …. asyikkk … asyikk …

Semua kujalani. Ada kenikmatan yang dalam dibalik sebuah perjuangan.
Ada kenikmatan yang banyaaaakk banget dibalik sebuah pengorbanan.
Lebih baik aku miskin satu atau dua hari ketimbang aku miskin selamanya.
Yuuukk mari sini, siapa yang mau ajak aku ke pedalaman untuk kampanye oriflame..
Insya ALlah saya pasti datang.
Aku menghargai setiap mimpi downline2ku yang mau maju dan berubah nasib.
aku bersedia bersusah2 dulu demi downline2ku yang mau meraih impiannya di Oriflame bersamaku.
Semua ini layak dijalani, karena reward dari Oriflame luaaar biasa……setimpal banget dengan pengorbanan dan perjuangan….

Ayo teman2 tunggu apa lagi …. jangan tidur2 ran nanti klo udah jadi diamond baru deh kita tidur2 tiduran ….
Bayangin klo udah jadi diamond : dapat casward 42 juta , penghasilan perbulan 30 juta k atas , dapat mobil new Honda cr-V , jalan2 k luar negri 2x setahun bawa 2 org …. bahagia nggak teman2 …
jalan2 ke luar Negeri bisa bawa org – org yang kita sayangin ….( bawa mama , papa , kakak , adek , suami , mertua ….) senang n bahagia nggak temen2 …. aduh serasa d surga … hahahaha kayak udah plg dri surga aja …

kadang orang Berfikir uang bukanlah segala-galanya , tapi segala-galanya butuh uang …
kencing aja d bayar …. emank itu nggak keluarin duit … kluar dari pintu rumah aja kita udah keluarin duit …. …. ok .. ok..ok….

Orang saja bisa …. apalagi kita sendiri…..

sucsess is my right !!!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2012 in ARTIKEL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: