RSS

Mencapai Level Bergengsi Pertama di Oriflame, Direktor…Alhamdulillah

24 Mar

Direktor..Alhamdulillah ini adalah jabatan terbaru yang saya raih dalam karir saya di dunia Oriflame bulan agustus 2010 lalu. Perasaan senang, bangga dan terharu bisa berada di level bergengsi pertama di Oriflame karena selain bonus bulanan yg berjuta2, saya juga mendapat cash award Rp 7.000.000,- (lumayan banget ya buat tabungan melahirkan, Alhamdulillah rejeki dede di perut Bunda).

Apa yg saya raih adalah tak lain dan tak bukan berkat kerjasama tim yang solid di jaringan saya. Terima kasih atas kerjasamanya yang sangat luar biasa untuk calon2 next direktor di jaringan saya mba Libry, Intan, Wanny, Iis, Sulmiah, Diah Indah, Wulan, Sheva, Mulyana, Herda, Hawisa, hasriani, Dwi, Nita. Terimakasih juga kepada dukungan dari aplen2 yang gk bosan2 memberikan masukan dan memompa semangat mbak Doris, Denti, Sharah, Dini Shanti, Nadia. Thanks banget kepada crossline2 yang selalu saling support dan tempat sharing…Senang banget berada di tengah2 keluarga dBCN yang solid dan penuh aura positif. Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari support suamiku tercinta Zenial Budiman full support dengan kegiatan saya di dbcn Oriflame, gk bosan2nya mengantarkan istrinya ini yg belum berani nyetir mobil sendiri alias belum bs nyetir :D datang ke pertemuan oriflame atau dbcn, ngantarin tupo tiap bulan thank you dear, hasilnya saya ajak Dinner di Gala Dinner ala Oriflame ya yg acaranya super megah ;) …dan putraku Rafi Hanifaldin yang selalu semangat ikut ngantarin Bunda klo mo training, istilahnya Bunda mo sekolah dulu di Oriflame kata Rafi hehehe dan calon adiknya yang masih ada di perut bunda yg sekarang udah aktif gerak2, orangtua dan mertua di Makassar yang selalu mendoakan keberhasilan kami disini. Kalian adalah alasan saya untuk lebih gigih menjalankan bisnis ini. Fhuiii…udah kayak nerima grammy award ya qeqeqeqe…tapi beneran terimakasihnya tulus. Flash back setahun yang lalu, saya diajak join bisnis ini oleh aplen saya mba Doris, tujuan saya hanya satu waktu itu….pengen punya penghasilan tambahan diluar usaha Nadirahouse dengan harapan bisa membeli rumah impian. Dari bermodalkan impian2 saya merasakan hidup saya seperti berjalan seperti yang kami impikan. Saya termasuk orang beruntung? Tidak juga, hal ini karena kami tidak hanya bermimpi dan terlena dengan mimpi2 itu tanpa melakukan apa2. Kemauan untuk sukses sangat besar dari dalam diri, siang malam usaha terus dilakukan meskipun tentunya dikerjakan dengan suasana santai di rumah, istirahat kapan saja bisa karena saya adalah boss untuk bisnis saya dan diri saya. Berusaha membagi waktu dengan baik antara 2 bisnis, bisnis Nadirahouse dan bisnis dBCN Oriflame tidaklah mudah tapi harus dikerjakan kedua2nya karena masing2 mempunyai kepentingan yang sama dalam mencapai tujuan dari dream2 kami. Sangat terbantu dengan fasilitas online dari dBCN sehingga saya dari rumah bisa menjalankan kedua bisnis saya Nadirahouse dan dBCN keduanya secara online. Saya sudah merasakan bisnis online salah satunya menjalankan bisnis dbCN Oriflame menjadi solusi bagi saya dan suami mempunyai kualitas hidup yang lebih baik, hubungan harmonis dan kedekatan dalam keluarga karena ayah bundanya gk perlu jauh2 kerja di luar rumah, hasil bisnis online bisa dipake membeli kendaraan roda 4 yang bisa digunakan untuk bisnis dan keperluan keluarga, bisa membantu orang2 di sekitar kami yg membutuhkan, menabung untuk tabungan haji orangtua dan bahkan bisa membeli rumah idaman untuk keluarga dan usaha yang setahun yg lalu saja dirasa sangat jauh untuk bisa memiliki rumah idaman itu. Jadi gk ada lagi alasan meragukan bisnis online kan? asal ada kemauan yang besar, mo pake modal besar atau dikit keduanya bisa. Pasti lebih tertarik yang modalnya dikit kan? cuman perlu 39.900 saja kesempatan mendapat gaji kantoran seperti yang saya raih hanya perlu 17 bulan saja dari level NOL meraih level DIREKTOR bahkan sudah banyak yang bisa mendapatkannya lebih cepat dari waktu tersebut ;)

Impian membahagiakan keluarga kecil kami yang entar lagi bertambah personilnya :)
Impian membantu memberangkatkan haji kedua orangtua
Rumah idaman yang insy segera bisa ditempati, ngajuin KPRnya juga pake slip bonus dari Oriflame
Goal saya di dBCN Oriflame ini ingin membawa sebanyak2nya leader2 saya yang punya impian besar dan kemauan untuk mengubah hidup dan berhasil di bisnis ini, melahirkan next Direktor, melihat mereka berdiri di panggung recognisi memegang papan cash award mereka dengan senyuman bangga…Go Diamond!!! Wassalam, – Sukmasari
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 24, 2012 in TESTIMONI

 

Tinggalkan Balasan

 
